Rabu, 28 Desember 2011

@ Meneruskan Perjalanan Masing-masing

Aku akan berhenti memikirkanmu...
dan ku akan benar2 melepaskan ikatan di hatiku...
Aku Hanya akan merubah diriku menjadi yang terbaik hanya Karena Allah,,
Bukan karena menginginkanmu,,,kan ku lepaskan belenggu ini,,,
yang membuat hatiku semakin rapuh karna cinta yang penuh dengan tanda tanya...

Biarlah kau teruskan perjalananmu tuk jadi yang terbaik untuk seorang yang kan ditakdirkan Untukmu,,, Akupun begitu,,
Aku kan melanjutkan perjalananku tuk jadi yang terbaik Untuk Seorang yang kan menjadi Imamku meskipun Itu Bukanlah dirimu...
karna kini ku telah yakin,,,

Jika Aku telah menjadi yang terbaik, maka Allah tetap akan memberiku yang terbaik pula meskipun Itu bukanlah dirimu...Ku harap kau mendapatkan yang terbaik,,,
Dan Doakan Aku agar ku juga mendapatkan yang terbaik hingga ku bisa tenang dengan Pilihan-Nya meskipun itu bukanlah dirimu...
 
  
 

Tidak ada komentar: