Selasa, 06 Desember 2011

@ Berjuanglah ! Jangan menyerah dari MASALAH

Bulan ini (Muharram) begitu banyak masalah yang aku hadapi. Sungguh masalah itu tak terduga akan menghampiri. Serasa tidak kuat lagi untuk menghadapinya, tapi aku selalu berpikir betapa lemahnya aku jika hanya karena masalah aku akan menyerah begitu saja dengan keadaan. Mencoba ikhlas dan sabar menghadapinya, memohon pertolongan kepada SANG PENOLONG untuk menguatkan aku dalam memikul semua masalah yang dihadapi. 

Tak kuasa hati ini menangis dan bersyukur ketika setiap masalah itu SUKSES dilalui, SUBHANALLAH....
Begitu kuasanya ENGKAU YA RABB, ternyata masalah itu berbuah manis dan indah....
Justru dengan adanya masalah hidup menjadi lebih baik, belajar dari sebuah masalah, tenang dan sabar ketika menjalaninya....
Kini aku jadi termotivasi memperbaiki diri dari masalah yang kuhadapi..
Betapa CINTA nya RABB kepada hamba-hambanya dengan memberikan masalah.

Saudaraku...
Jangan pernah mengeluh ketika menghadapi masalah..
Karena dengan masalah kita bisa kuat..
Berjuanglah....! Jangan menyerah dari masalah..
Belajarlah dari masalah..
Karena dengan masalah IMAN kita menjadi KUAT.
Jangan lemah....!

Pelajaran yang berharga bahwa hidup ini haruslah dijalani dengan sikap mental dan daya juang sekalipun kita tahu hidup ini tidaklah mudah, penuh onak berduri, terkadang membuat kita terluka, perih dan sakit. Sesulit apapun situasi kita saat ini, daya juang kita tidak boleh padam. Kita dapat belajar dari orang-orang disekeliling kita yang menjalani hidup ini tidak mudah menyerah. Sahabatku, Hidup ini tidak mudah tapi kita tidak boleh Menyerah.”Janganlah kamu bersikap lemah jangan pula kamu bersedih hati. Padahal kamulah orang yg pale tinggi derajatnya, jika kamu orang yg beriman.” (QS. Ali-Imran : 139).

Tidak ada komentar: